Azalea Deep Hydration Rose Water : Bukan Rose Water Biasa

Hmmm kembali membahas tentang produk terbaru dari salah satu brand favorit aku. Proudly buatan Indonesia, memegang prinsip thibbun nabawi, dan yang terpenting : ada hasilnya.

Kali ini dengan produk terbarunya yaitu Rose Water Deep Hydration , PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika.kembali menggoda kita para pejuang skincare yang ngga pernah berhenti memburu produk perawatan wajah yang harganya ramah di dompet.

Belum kenal dengan PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika?

Ini loh brand nya : AZALEA.

Nah kalau Azalea mah baru pada ngeh ya? hihihi... 

Iya brand ini emang udah ada dimana-mana, dengan produk-produk face care yang amazing, dan harga yang tetap ramah di dompet yang sensitif.

Aku termasuk yang beruntung karena sudah pernah mereview beberapa produknya Azalea, baik itu di Instagram maupun di blog ini. Dan semua reviewan itu positif karena emang aku sesuka ituuuu sama hasilnya (dan harganya).

Jadi, saat akhirnya Azalea Deep Hydration Rose Water sampai di tangan aku, rasanya udah excited banget buat cobain. 

And it turns out as I expected : seperti biasa, Azalea ngga pernah mengecewakan.

First impression saat nyobain : Aku pakai sebagai campuran mud mask dan juga sebagai toner. Bikin adem dan moist kulit wajahku yang baru dicuci pakai facial wash. Auto lembab tapi ngga lengket. Dan aroma rose nya memang samar-samar jadi ngga menyengat, ngga mengganggu deh.

Setelah dibaca-baca bagian ingredients, baru deh paham kenapa Azalea Deep Hydration Rose Water ini first impressionnya sebagus itu di wajah aku.

1. Ekstrak Bunga Mawar Asli  yang berfungsi menyejukkan. (Pantesan aromanya samar dan ngga menyengat, karena pakainya bunga mawar asli!).

2. Zaitun Oil yang bermanfaat dalam melembabkan kulit. 

3.  Allantoin dan Niacinamide yang membantu mencerahkan kulit wajah. 

Nah kalau kamu masih bingung atau belum familiar dengan fungsi Air Mawar, aku jelasin sedikit disini ya beberapa fungsi Air MAwar : 

1. Campuran Masker

Kalau pakai masker bubuk atau paste atau mud mask, gunakan Azalea Deep Hydration Rose Water ini sebagai campuran pengencernya. Atau rendam sheet mask polosan dengan Rose Water ini. Jadi kamu bisa dapat manfaat double. Selain manfaat dari masker yang kamu gunakan, dapat juga efek baik dari Rose water. Btw, Air MAwar itu sudah sejak zaman baheula dimanfaatkan sebagai perawatan kecantikan loh.


2. Toner

Lebih tepatnya hydrating toner. Azalea Deep Hydration Rose Water ini bisa membantu menyejukkan dan menghidrasi kulit yang kering karena pemakaian facial wash. Bahkan kulit sensitif pun bisa terbantu banget kalau memasukkan Rose Water ini di rangkaian skincare routine nya. Cepat menyerap ke kulit dan after efeectnya tidak ada rasa lengket ya. Pokoknya nyaman deh. 


Jadi yang amazing dari Azalea Deep Hydration Rose Water ini tidak hanya  mengandung Ekstrak Bunga Mawar Asli, Zaitun Oil, Allantoin, Niacinemid, tapi juga karena No Alcohol, No Paraben, No Fragrance, Halal, dan sudah BPOM.”

Azalea Deep Hydration Rose Water bisa kamu beli di pasaran dengan harga sekitar Rp. 9.000-an. Edyaann kan murahnya!! Sudah ada loh di supermarket di sekitarmu. 

Kalau mau cari-cari info lebih lanjut, follow dan pantengin deh instagramnya @azaleabeautyhijab


#AzaleaBeautyHijab

#BukanMawarBiasa

#LembabCerahMaksimal





Komentar

Postingan Populer