19 November 2020

Spa Experience di Rumah (Review : Scarlett Whitening Bodycare)



Muter-muter dan guling-gulingan di dalam rumah udah jadi rutinitas sehari-hari aku selama beberapa bulan ini. Sekitar 8 bulan mungkin ya. Di rumah kami yang ukurannya sangat "luas" ini ada 3 spot yang selalu jadi sasaran aku dan suami untuk bersarang. Yaitu sofa, karpet dan tempat tidur tentunya. 

Suami yang masih WFH seringnya menguasai sofa untuk jadi tempat kerjanya. Alhasil, sofa kami yang memang sudah berusia sekitar 5 tahun pun mulai menyerah. Bayangin aja, 8 bulan belakangan ini dia dalam sehari sekitar 8-10 jam non-stop dipake duduk dan tiduran. Jadi sekarang kondisinya kalau kita duduk tuh bokong udah langsung bersentuhan sama rangka kayu di dalamnya hahaha..

Alhamdulillah...Walaupun spot didalem rumah itu mentok muter-muter disitu-situ lagi, walaupun sofa mulai jebol, kami ikhlas bahagia kok tetap #dirumahaja . Toh semua demi kebaikan diri sendiri dan keluarga kita. Lagipula kami yang menjalani Long Distance Marriage ini sejujurnya sangat menikmati kondisi work from home.

Tapi yaaa...ada tapinya nih.. aku ini kan manusia biasa yang sedari dulu memang sangat menikmati dan menyukai kegiatan nyalon, spa dan segala macemnya yang berkaitan sama pampering myself. Jadi selama 8 bulan dirumah aja tuh salah satu kegiatan yang aku rindukan adalah spa.

Kangen bangetttt dipijit, luluran, scrub sebadan-badan, dan lainnya. Bahkan sekedar ada di ruang remang-remang dengan wangi aromatherapy sambil dengerin musik lembut aja itu udah ngangein banget. 

Huhuhuhu...sempet sedih aku tuh...tempat spa pada belum berani buka kan ya.

Nah kesedihan aku akhirnya menghilang pas lagi scrolling-scrolling di instagram, aku menemukan lah 1 set produk body care yang kayaknya oke banget buat pampering myself at home..

Yaitu set bodycare dari Scarlett Whitening. Produk-produk body care ini ada 3 item yaitu : Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion.


Jadi sejak awal aku cek-cek dulu kan harganya..eh buset..cuma RP. 75.000,- dong per itemnya. 

Iyaa cuma 75 rebuuu. Padahal isinya banyak. Shower scrub dan body lotion itu isinya masing-masing 300ml loh.

Malah kalau ambil yang 1 set isi 5 item, itu cuma Rp. 300.000,-.

Iyaaaa beneraann jadi cuma 60 rebu per item. Plus dapet exclusive box dan FREE GIFT pula.

Sengaja bagian gratisan digedein dan ditebelin. Itu kesukaan kita kaaann..

Selain harga dan size yang sangat murah hati, Scarlett Whitening ini packaging dan pengirmannya secure pisan.

Body lotionnya tuh ada penguncinya gitu di lehernya jadi ngga bakal kepencet-pencet dan ngebeleber kemana-mana. Bentuk pengemasan body scrub, shower scrub dan body lotion ini compact jadi mudah dibawa-bawa kalau kita lagi travelling atau staycation atau bahkan numpang mandi dimanaa gitu.

Pas pengiriman juga pengamanannya double. Leher botol dilakban, trus semua dibungkus bubble masing-masing dengan tebal. Jadi pas sampai di tangan aku tuh ngga ada setetes pun airmata..eh setetespun produk yang bocor. Ngga ada penyok-penyok. Alhamdulillah semua sampai dengan selamat dan utuh.

Satu lagi poin yang bikin aku yakin dan pede untuk langsung coba 3 produk dari Scarlett Whitening ini, yaitu sudah terdaftar di BPOM.

Okeyyy sepertinya untuk harga, packaging, dll udah cukup ya aku ceritanya.

Sekarang aku mau ceritain hasil aku cobain memanjakan diri aku pakai 3 item dari Scarlett Whitening ini. Aku review satu-satu ya biar jelas.


1. Body Scrub - Romansa


Scarlett-Body-Scrub-Romansa
Scarlett Body Scrub Romansa


Dari nama dan kemasan, udah kebayang ya niqmatnya ngerawat badan pakai body scrub Romansa ini.

MashaaAllah..body scrub ini wanginya lembut dan manis. Enaaak banget. Pas lagi pakai tuh aku seketika merasa lagi di tempat spa langganan aku. Karena di penciuman aku, type aroma wangi seperti ini tuh khas Spa banget.

Bagian the best-nya adalah butiran scrubnya ini haluuss jadi ngga ada rasa sakit saat dipakai. Walaupun halus, tapi tetap ampuh mengangkat sel kulit mati di badan.

Setelah pemakaian tuh badan auto lebih ringan 2 kilogram karena daki dan sel kulit  mati udah pada tersingkir hahaha..eh tapi bener sih aku merasa badan tuh lebih cerah dan ringan. Kulit mah udah pasti auto lembut ya. 

Setelah diselidiki, ternyata Body Scrub Romansa ini mengandung GLUTATHIONE dan VIT E yang terkenal ampuh untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit.


2. Shower Scrub - Pomegrante

Scarlett-Shower-Scrub-Pomegrante
Scarlett Shower Scrub Pomegrante

Warna ungu ini langsung menarik perhatian aku. Cantik dan cerah banget warnanya!

Aroma shower scrub ini manis banget tapi ngga annoying. Cukup lah porsi manisnya. Kayak senyum kamu......

.

.

.

Anywayyyy....

Bagian yamg paling aku suka dari Shower Scrub Pomegrante ini adalah teksturnya yang ada buliran scrubn halusnya. Jadi pas banget nih setelah kita gosok-gosok body scrub dan pretelin kulit mati dan kusam dari badan, dimaksimalkan lagi dengan shower scrub ini. Lembut kok jadi ngga ada tuh lecet-lecet kebanyakan kena scrub. Ditambah lagi, ini busanya rich jadi aduh berasa mandi tuh dimanjain banget deh.

Kalau ada bath tub ini bisa aku pakai berendem deh kayaknya. Soalnya busanya banyak udah mirip bath foam. Shower Scrub ini juga mengandung GLUTATHIONE dan VIT E yang melembabkan dan menutrisi kulit. Jadi setelah mandi juga ngga ada rasa kulit kering ketarik-tarik ya.


3. Body Lotion - Freshy

Scarlett-Body-Lotion-Freshy
Scarlett Body Lotion Freshy


Naahhh varian body lotion yang aku pakai ini adalah produk terbaru dari Scarlett Whitening.

Aku tuh penggemar berat body lotion, dan faktor pertama yang menentukan dalam pemilihan body lotion buat aku adalah wanginya dulu karena sangat mempengaruhi mood loh.

Jadi pas aku pakai lotion ini, asliiii langsung jatuh cinta sama wanginya. Karena persis pisan plek ketiplek sama wanginya Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Cologne.

Tau sendiri kaaann gimana niqmatnya wangi itu? makanya sampai best seller dimana-mana.

Kalau aku coba jelaskan disini ,wanginya tuh segerrr dan somehow di kepala aku tuh kayak langsung mengingatkan ke masa muda. Mood langsung naik, seger dan semangat.

Naaahh wangi ini, ditambah sama manfaat body lotion, kebayang dong badan kita dimanjainnya kayak apa.

Selain wangi, karena Body Lotion Freshy ini mengandung GLUTATHIONE dan VIT E (sama seperti 2 produk sebelumnya) jadi semakin maksimal dong ritual pampering myself ini.

Aaahhh... Aku bener-bener merasakan Spa expreience in my own bathroom.

Ngga pake mahal, ngga pake keluar rumah

Scarlett-Whitening-Body-Care



Oya, aku bisa review begini bukan hanya dengan 1-2 kali pakai ya. Tapi ini pemakaian rutin selama 3 minggu. Shower scrub dan body lotion dipakai setiap hari. Sedangkan body scrub dipakai 3x seminggu.

Untuk channel pembelian ada Shopee ( Scarlett_whitening )Bisa langsung klik yaa biar kamu bisa segera merasakan yang aku rasakan. Karena 3 item bodycare ini perfect banget buat yang butuh me time atau pampering self time tapi tetap #dirumahaja demi kebaikan.

Btw, kamu masih tertib #dirumahaja atau mulai agak longgar nih? udah berani perawatan tubuh di luar atau sama kayak aku yang cari aman?

Sekian ya curahan hati aku hari ini. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Stay Healthy and Happy, geulis.

Mmmmuaachhhh

17 komentar:

  1. Teh aku juga udah coba dong rangkaian bodycare dari Scarlett Whitening, aku paling suka wangi lotionnya unik dan tahan lama

    BalasHapus
  2. setuju banget bodycare fav aku sat ini scarlett apalagi body lotionny yang freshy

    BalasHapus
  3. yee samaan kita teeh, aku juga lagi pake rangkaian body care scarlet .
    wangi nya parah enak banget

    BalasHapus
  4. liat scrubnya jadi inget udah lama ga lukuran, kayaknya bakalan lebih enak nih di kulit kalo pake scarlette

    BalasHapus
  5. Aku udh coba semuanya dan aku juga suka banget 😍

    BalasHapus
  6. suka banget sama shower gelnya sama body lotionnya

    BalasHapus
  7. Duh aku jg cinta bgt ini sama wangi lotionnya, awet ya teh. Pake semaleman besok paginya masih wangi

    BalasHapus
  8. aku paling suka sama shower scrub nya Teh. Samaan kita pake varian yg ini. Aromanya seger banget, keluar dari kamar mandi udah berasa abis keluar dari salon haha

    BalasHapus
  9. asyik bangeut ya teh bisa pa dirumah , pake scarlet,, dirumah aja bisa tetep ngerawat diri ya teh

    BalasHapus
  10. Cinta banget aku sama produk Scarlett WHitening, body lotionnya bagus yaa bikin cerah instan pula

    BalasHapus
  11. Fav ku lotion yang freshy...seger banget dipakenya dan baunya itu loh ❤️

    BalasHapus
  12. aku suka sama sabunnya banget sama scrubnya

    BalasHapus
  13. Triple combo ini emang mantul banget yaa Teh aku pun pake juga nih Suka banget sama body lotionnya!

    BalasHapus
  14. Akupun lagi pake produk ini teh, saking penasaran pengen nyobain sensasi wanginyaaan yang aduhaai.. Hihihi

    BalasHapus
  15. Wah ternyata udah banyak banget reviewnya scarlet ini. Penasaran katanya bagus. Sepaket isi 5 cuma 300rb, lebih hemat ya. Mau ah aku coba

    BalasHapus
  16. Setelah coba shower gelnya scarlett, pake merk lain asa jadi ga enakeun. Akhirnya repurchase karna sebagus itu.

    BalasHapus
  17. Yang Freshy Body Lotion ini paling bikin penasaran, karena wanginya mirip jo malone

    BalasHapus

Haiii

Post of The Month

Akhir Tahun 2022 : Sudah Punya Apa Saja?

Saat saya menulis ini, Tahun 2022 tersisa 19 hari lagi. Jujur, rasanya pedih ke hati. Juga takut. Pedih karena merasa ngga ada perkembangan ...

Yang Ini Juga Menarik...