17 November 2020

Review : Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil


Merk Azalea memang udah ngga asing di telinga kita apalagi kalau sering main Instagram dan main-main keliling blog. Review dan testimoni dari produk-produknya Azalea Beauty Hijab banyak berseliweran disana. Varian produknya pun banyak, nyaris komplit from head to toe. Dari shampoo sampai krim untuk siku dan tumit.

Buat aku pribadi, ada kebanggan tersendiri memakai produknya Azalea, karena ini merk lokal yang diproduksi secara lokal juga daaann sudah ada label Halal dari MUI. Selain dapat manfaat perawatan, kita juga mendapat rasa aman.

Tapi kali ini aku mau bahas tentang salah satu produk yang multifungsi yaitu Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil .


Azalea-Zaitun-Oil-with-Habbatussauda-Oil
Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil 


Ini minyak zaitun untuk perawatan tubuh ya, bukan untuk dikonsumsi oral (diminum). Tertulis di packagingnya ini bisa digunakan unutk pijat dan lulur. Tapi namanya juga minyak zaitun jadi sebenernya bisa lebih dari itu. 

Aku pakai Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil untuk beberapa keperluan :

1. Sebagai first cleanser dari ritual double / triple cleansing aku. Zaitun oil ini efektif membersihkan make up.

2. First step juga untuk saat aku luluran. Sebelum pakai body scrub, aku ples dulu Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil . Hasilnya amaziiinggg. Butiran scrub terasa lebih lembut di kulit karena zaitun oil ini ibarat jadi barrier kulit. Dan setelah dibilas pun kulit jadi terasa lebih nyaman dan lembut.

3. Sebagai pelengkap body lotion. Kadang sebagai pengganti juga sih. Dioles di lengan dan kaki, dan di beberapa area seperti siku lebih aku konsentrasikan pijatannya. Cepat menyerap dan ngga meninggalkan rasa lengket.

4.  Salah satu oil di dalam campuran hair oil bikinan aku. 


Azalea-Zaitun-Oil-with-Habbatussauda-Oil
Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil

Pertama mengenal Zaitun Oil with Habbatussauda Oil dari brand ini sekitar tahun 2019. Awalnya aku kurang sreg dengan aroma wanginya. Kurang "zaitun" gitu aromanya, malah lebih ke wangi bunga. Tapi setelah dipakai ternyata wanginya melembut dan jadi lebih samar, lebih mudah diterima di hidung.

Berikut ini aku salin ingredientsnya ya :

Mineral Oil, Olive (Olea Europaea) Oil, Isopropyl Myristate, Fragrance, Caprylic / Capric Triglyceride, Nigella Sativa Seed Extract, Soybean Oil, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, BHT.


Azalea-Zaitun-Oil-with-Habbatussauda-Oil
Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil 

Nah jadi ini ngga murni Zaitun oil karena ada tambahan Habbatussauda oil. Nah seperti yang kita udah tahu, Habbatussauda ini banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan tubuh dan kulit. Jadi dnegan memakai Zaitun Oil with Habbatussauda Oil kita mendapat kebaikan dari 2 bahan yang wawww banget.

Buat aku pribadi sih, akan lebih senang kalau Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil ini ngga pakai fragrance, ngga ada wangi-wanginya. Biar aja aroma alami zaitun dan habbatussauda yang menonjol. 

Kalau kamu gimana? lebih suka body oil yang ada wangi-wanginya atau ngga?

Udah pernah coba Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil juga kah?

Share dong pengalaman kamu dengan body oil atau zaitun oil disini.

6 komentar:

  1. Aku juga pake nih tiap malem sebelum tidur di daerah yang ada strechmark, meskipun ngga ilang tapi berasa kulit lebih lembutttt banget

    BalasHapus
  2. iya aku juga suka minyak zaitun ini ka

    BalasHapus
  3. Aq belum cobain yang inii, pake ny yang rosehip oil, katanya bisa bantu ngilangin noda hitam, tpi pakenya enggak konsisten nich #bandel 😜

    BalasHapus
  4. Aku juga pecinta olive oil. Semacam campuran untuk segala home treatment tea. Tp belum coba yang azalea. Next ah kl botol di rumah udh abis..

    BalasHapus
  5. Kalau aku jujur lebih suka ada wanginya kalau untuk bodycare hehe. Kalau zaitun murni baunya aku ga suka wkwk. Aku pake Azalea ini pas hamil, Alhamdulillah ga ada stretchmark di perutku.

    BalasHapus
  6. Salah satu oil favorit yg multifungsi juga. Selain itu wanginya enak banget 🥰🥰🥰

    BalasHapus

Haiii

Post of The Month

Akhir Tahun 2022 : Sudah Punya Apa Saja?

Saat saya menulis ini, Tahun 2022 tersisa 19 hari lagi. Jujur, rasanya pedih ke hati. Juga takut. Pedih karena merasa ngga ada perkembangan ...

Yang Ini Juga Menarik...