Review : Erhair Hairgrow Shampoo

Seumur hidup, saya ngga pernah kepikiran masalah rambut. Karena memang ngga pernah ada masalah yang mengganggu. Paling hanya cepat lepek diatas dan kering di ujung, kadang sampai bercabang di ujung.
Tapi yaa tinggal trim aja secara berkala. Beres.

Soal warna rambut pun Alhamdulillah hitam legam dan sehat. 

Tapiii.. pas masuk usia 30, bener-bener deh segala perubahan fisik mulai terasa.
Khusus di artikel ini, saya cuma mau bahas masalah perubahan fisik rambut ya.

Disclaimer :
Ini kisah based on personal experience. Setiap orang berbeda kondisi dan kebutuhan.
Dan saya tidak bisa menampilkan foto rambut karena memakai jilbab.

Okey, jadi secara genetik, di keluarga saya tuh keturunannya bagus kalau urusan rambut.
Hitam dan tebal. Orangtua saya sangat telat muncul ubannya, dibanding teman-teman seumurannya. Laki-laki di keluarga saya juga ngga ada bakat pitak / botak. 

Jadi seumur hidup saya pun ngga pernah ada masalah rambut yang mengganggu. 

Nah, masuk usia 30, mulai deh bermunculan masalah.
Pertama, rambut terasa kering.  Tapi tu gampang ngatasinnya. Nanti aku jelasin di post lain ya kalau untuk rambut kering.

Masalah yang paling mengganggu tuh ini : RONTOK.
Eughhhhhh...

Dirumah tuh ya, bisa nyapu sampai 5x cuma buat nyapuin rambut yang bertebaran.
Tiap bersihin kasur, pasti banyak rambut.
Dan jangan tanya di kamar mandi......


udah banyak jenis shampoo yang saya coba. Semuanya tertarget untuk masalah rambut rontok.
Dan ngga ada satupun yang berhasil. Sejak itu jadi kurang percaya sama produk bikinan lokal deh.
Mulai lah beralih ke produk-produk haircare import.

Cocok sih..rontok langsung berkurang, tapiiii harganyaaaa..uhuk uhuk..
Bikin dompet jadi berdebu..
Lama-lama akhirnya berhenti jug.

Lalu setelah sekian lama pencarian, akhirnya ku menemukan produk lokal yang bener-bener efektif!

Padahal baru nyoba shampoo doang loh. Belum ke serumnya dll.






Yes, itu dia produknya.
Erhair Hairgrow Shampoo

Dari pemakaian ke-2 sudah kerasa efek RONTOKNYA BERKURANG.
Abis keramas tuh happy pisan liat rontokan rambut di lantai, berkurang drastis.
Sejak itupun rontokan rambut di rumah berkurang drastis.
Yang tadinya nyapu rumah 5x sehari demi nyapuin rambut doang, ini mah cuma 2x nyapu hehehe

Aku bilang apa adanya ya. Ngga bener-bener anti rontok sampai ngga sehelai pun yang ngga rontok.
Itu mah bohong.
Rontok tetep ada kok dan emang udah alamiah ya rambut pasti ada rontok setiap hari.
Tapi dari kuantitasnya tuh berkurang drastis.

Tekstur rambut emang terasa agak kering dan kaku. Tapi yang pasti juga kuat, ngga gampang patah juga.


Dibawah ini ini adalah detail kandungan Erhair Hairgrow Shampoo



Aku ngga terlalu menguasai ya kalau soal kandungan palagi kalau udah pakai istilah kimianya.
Pasti banyak dari kalian yang lebih ngerti.

Setelah ini aku rencananya tetep mau lanjut pakai Erhair Hairgrow Shampoo
dan mau ditambah dengan serumnya yang untuk 28 hari itu.
Nanti aku bikin post lanjutan setelah pakai serum rambutnya yaaa..

Semoga review singkatnta bermanfaat.

Stay geulis, darling.
Mmmuachhh

Komentar

  1. aku banget ini mah Teh, rambut rontoknya udh smpe bikin parno. Ingin coba juga erhair ini ah. Hmm, btw harganya kisaran berapa ya teh ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oiyaaaa lupa nyantumin harga hihihi..
      Waktu beli tuh ini 155.000 tapi pas lagi diskon di sociolla jadi sekitar 120rb-an.

      Hapus
  2. Harganya teh boleh dishare..kayanya boleh dicoba nih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Lupa post harga ya.. Ini 155.000 tapi aku beli pas diskon 20%

      Hapus
  3. Aku rontok dari semenjak suka otak atik rambut zaman belum pake hijab. Dan selalu antusias coba rambut yg bisa bantu ngurangin rontok hihi

    BalasHapus
  4. Keluargaku termasuk yang punya rambut tebal juga, tapi warna coklat rambutnya, ku sebel pengen hitam hahaha.
    Rambutku rontok semenjak melahirkan dan berhijab makin rontok. Wah shamponya keren nih khasiatnya.

    BalasHapus
  5. Merasa terlanggil gini teh, aku sih dari kecil udah rontok. Kata ibuku sih efek keseringan di ikat rambutnya. Sekarang rontoknya lebih-lebih deh, udah kaya yang.... Ah sudaahlaaah... Oya, ini harus konsul dlu ya teh? Atau bisa lgsg beli sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini bisa langsung beli. Aku dapetnya juga di sociolla da.. Cuss cobain. .Semoga cocookk

      Hapus
  6. Wahhh menjajikan banget nihh produknya jd pengen cobain juga , ditungguu review serumnya juga yahh

    BalasHapus
  7. Aku juga sering bgt rambut rontok. Paling males bersihinnya. Biasanya aku bersihin pake solatip biar lebih gampang dan gk terbang2. Solusiku tiap rambut rontok adalah potong pendek. Padahal lg ingin rambut pnjang. Kl tau ada ini mungkin aku bisa punya rambut panjang lg tanpa rontok yeay

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jadi terinspirasi pengen nyoba pake selotip hehe

      Hapus
  8. Waah ampuh banget yaa produk Erhair Hairgrow Shampoo ini buat mengatasi rambut rontok? Aku wajib coba nih secara tiap kali nyisir pasti ada rambut rontok

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah, aku udah ngerasain manfaat sampo ini. Bagus dan bikin rambut pada numbuh lagi. :)

    BalasHapus
  10. Kalo aku rontok berkurang cuma ujung bawah rambutnya kering nih. Kira2 cocokkah pake produk erhair ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kering jangan say.. Mending cari shampoo yang kandungan keratin nya tinggi.

      Hapus
  11. Aku jadi tertarik sebelah baca review mu tetapi Ada yg kurang harga berapa beli dimana jadi Aku bisa beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iya lupa masukin. Aku dapet di sociolla pas lagi diskon. Harga normalnya mah 155.000

      Hapus
  12. Aku juga rontok banget teh semenjak di hijab rontoknya luar biasa karena lembab kali ya

    BalasHapus
  13. Aku ni memang dari dulu suka rontok banget, tambah berhijab makin rontok karena suka diiket kan. Jadi penasaran mau coba. Siapa tau ampuh

    BalasHapus
  14. Rambutku juga rontok banget ini, pengen cobain ah pake Erhair ini semoga rontoknya segera sembuh

    BalasHapus
  15. rambutku juga hobi rontok mbak, apalagi setelah melahirkan anak keduaku, dah beberapa kali ganti produk sampo..belum nemu yang pas juga, sapa tau ama ini cocok ya..makasih mbak sharingnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama samaa.. Semoga cocok yaaa

      Hapus
  16. Rambutku juga rontok dan kering teh karena memang sering diwarnai. Kalau 2x pemakaian efeknya udah berasa, aku jadi pengen juga coba erha shampoo ini ��

    BalasHapus
  17. Rambut aku juga rontok nih, gegara sering pakai kerudung pas rambut masih basah. Aku malah salfok sama nyapu 5x teh Tesya haha, ternyata rambut rontok efek positifnya bikin rajin nyapu ya haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain itu juga karena rambut kita selalu diikat kan tiap hari... Iya yah suami akupun bilang : positive thinking aja, jadi rajin nyapu kaann.. Sekalian rajin ngepel dong.. #tuanputripemalesan

      Hapus
  18. Aku bangeet teeh rambutnya rontook hhu boljug niihh produknya

    BalasHapus
  19. Rambut rontok ini bikin crancky deh teh. Apalagi aku suka nguncir rambutnya terlalu kuat udah deh, bangun tidur sama pas lagi keramas suka sedih liat rontokannya. Mau nyoba deh karena selama ini belum pas d hati buat sampo anti rontoknya

    BalasHapus
  20. Rambut rontok emang bikini kesel. Kayanya mesti nyobain...

    BalasHapus
  21. Putri putri Bjnda emang pada rontok nuga rambutnya salah satu penyebabnya kakeukeub dalam waktu yang lama sehingga prutul. Diantaranya akhirnya potong pendek, cuba nanti diskusi ya tentang produk penyubur rambut

    BalasHapus

Posting Komentar