Review : Nu Skin AP24 Whitening Fluoride Toothpaste



Siapa yang giginya kuniiing kurang putih cemerlang?
Ayo ngakuuu..jangan cuma senyum-senyum malu..

Pasti udah familiar banget dengan pasta gigi dari salah satu merk MLM, Nu Skin.
Nu Skin AP24 Whitening Fluoride Toothpaste

Berdasarkan penjelasan yang diberikan ke saya, pasta gigi ini diklaim dapat memutihkan gigi atau mengembalikan warna putih alaminya gigi.



Nu-Skin-AP24-Whitening-Fluoride-Toothpaste

Kemsannya lebih mirip facial wash / facial scrub ya daripada pasta gigi hehehe.
Isi 100 gram dengan harga sekitar....saya lupa...pas ngetik ini lagi ngga bawa katalognya euy.
Pokoknya ngga terlalu mahal kok ,masih dibawah 100.000
Tapi yaa dobandingin ke merk yang lazim di supermarket mah jauuuhh lebih mahal.




Bicara bahan-bahan yang dikandungnya, saya kurang memguasai ya, jadi ngga bisa bicara banyak disitu.
Silaken dibaca sendiri yaa..pasti banyak pembaca yang lebih pinter soal beginian daripada saya hehehee

Nu-Skin-AP24-Whitening-Fluoride-Toothpaste


Pengalaman pribadi saat pakai Nu Skin AP24 Whitening Fluoride Toothpaste ini sih, terasa seperti pakai baking soda di gigi. Mungkin emang salah satu kandungan utamanya itu ya.
Jadi hampir ga ada busa pasta gigi saat digosok.
Setelah gosok gigi, waktu masih awal-awal pemakaian, rasanya tuh keeseeetttt banget giginya. Sampai berasa aneh saat gigi atas dan bawah bersentuhan..rasa kesetnya tuh aneh.

Tapi lama kelamaan sih biasa aja. Tetep terasa keset tapi udah ngga berasa aneh lagi.
Malah gigi terasa jadi lebih bersih aja gitu.

Nah soal apakah beneran berhasil memutihkan gigi?
Jujur sejujur-jujurnya dari lubuk hati paling dalam : saya ngga full rutin pakai ini. Biasanya selang seling 2 hari sekali pakai pasta gigi ini. (Bukan selang seling nyikat giginya ya).

Jadi, di gigi saya belum terlihat perubahan yang signifikan setelah 1 bulan pemakaian.
Memang gigi terasa lebih bersih dan agak cerah aja gitu, jadi mungkin sebenarnya ada perubahan yang baik ya tapi belum ekstrim aja perubahannya.

Apakah produk MLM yang satu ini layak dicoba?
Well...boleh laahhh.
Harga memang lebih mahal dari pasta gigi yang umum di supermarket-supermarket.
Tapi kualitas dan hasil juga sebanding dengan harganya.

Maaf saya ngga ngasih foto gigi ya. Takuta agak menyebalkan untuk dilihat, nanti yang baca malah pada kabur..heuheuheu...

Semoga review singkat ini ngebantu yaaaa

Stay geulis, darling
Mwwaahhhh

Komentar