26 Oktober 2012

Product Review : SEPHORA Lait Corps Body Lotion in Chocolate Praline

Lumayan panjang yah judulnya..heheee

Hai,geulis.. adakah yang masi bangun jam segini?
Udah seminggu ini aku tidur diatas jam 2 euy..
Jadi, aku kepikiran posting aja lah demia melupakan rasa lapar yang melanda tiap begadang ini (I'm on diet!) (diet yang tak kunjung berhasil selama 2 tahun ini)

Setelah kubongkar bongkar bongkar bongkar beauty case aku (remind me to show you pics of my 3 beauty case on later post) akhirnya diputuskan akan dilakukan quick-Product Review untuk body lotion aroma coklat dari Sephora..judul resmi di tube-nya : Sephora Lait Corps.Body Lotion Chocolate toffee / Chocolat Praline.

Ini potonyaaaaa :
Maafkan kualitas photonya yaaa
2 baris tulisan kecil di bagian atas itu "Chocolat Praline / Chocolate Toffee"


Source




Source

Warna yang akurat tentunya yang di photo ke 3 dan 4. Tapi itu sebenarnya review untuk aroma vanilla. Ngga tau tuh kok warna tube-nya sama.

Oke..so..
Packaging : Body tube-nya plastik lunak, tutupnya plastik keras. Kadang-kadang suka takut untuk dibawa-bawa di tas tiap hari..tutupnya sepertinya kurang kokoh ya..sayang aja gitu kalo ngeleber kemana-mana...*ngelebeeerrrr hihihihi

The scent : Wawwww aroma coklatnyaaaa...ponakan aku yang usia 6 tahun aja sampe kayak ketagihan gitu cium-cium wanginya..dia sampe becandain aku bilang gini :  "Oncu, ini kayak susu coklat...diminum yaaaa" lalu dia pun melakukan adegan mau minum dari tube..terjadilah aliran lotion ke tepi bibirnya hahahaaa..Anyway, wanginya...chocolatey bangeuuutttt..

Tekstur : Naaahh ini nih yang menurut aku agak jadi nilai kurangnya.. T.E.R.L.A.L.U encer..kembali ke adegan minum susunya ponakan aku, lotion lancar aja gitu meluncur keluar dari tube-nya..tapi emang tertulis di bagian belakangnya sih ; Fluid.

Ohya ini detail yang tertulis di bagian belakang :
Moisturizing* Body lotion :fluid, non oily texture with olive plant extract, enriched with vitamins A** and E.
Thoroughly moisturize the skin, leaving it soft and supple, and delicately scented. dermatologically tested.
* skin's upper layers
**derivative

Setelah dioleskan, wanginya lembut tapi tahan lama. Cepat meresap, ngga ada sisa-sisa berasa kulit dilapis apaaaaa gitu..
Cuma, ya itu...not recommended untuk dibawa-bawa euy..karena dia encer banget dan tutupnya mudah terbuka.

Baiklaaahhh sekian dulu review malam ini..kalo ada detail lain yang mau ditanyakan soal produk ini, silakan komen dibawah..atau barangkali ada detail yang mau diprotes juga boleh hehehee

Stay geulis, darling

2 komentar:

  1. belinya dimanaaaa, aku mau :3

    BalasHapus
  2. Hai,dear..maaf baru jawab,blognya baru dibuka lagi hi hi.. aku kurang tau ya klo disini belinya dimana,karena yang ini belinya di toko sephora di malaysia..but don't worry..this item will be in one of my giveaway ;)

    BalasHapus

Haiii

Post of The Month

Akhir Tahun 2022 : Sudah Punya Apa Saja?

Saat saya menulis ini, Tahun 2022 tersisa 19 hari lagi. Jujur, rasanya pedih ke hati. Juga takut. Pedih karena merasa ngga ada perkembangan ...

Yang Ini Juga Menarik...